Popular Post

Posted by : Dary Nur Aziz Selasa, 21 Mei 2013


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalammualaikum..

Lama nga upadate blog nih , ane mau share Mod 18 Wos Haulin Bus Mod New Armada Evonext, mod ini sebenernya mod EvoBus by Muhammad Husni dan mod ini di edit ulang oleh Bima Adji jadi mod Evonext..


ScreenShootnya sebagai berikut :
a. Nih screenshoot Bus Evonext Pahala Kencana
  
b. Nih lagi screenshoot Bus lorena body Evonext

c. Last Screenshoot bis Tristar pariwisata body Evonext (livery bis Tristar by kharis)
 ini bus punya Purwokerto City :D

Oke gimana keren nga gan , screen shoot bisnya hehe


nga sabar ya..ingin men-DOWNLOAD di mari gan = 

sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semua..
tuk yang mau join sama grup Bus Mod Indonesia saaya boleh gan = klik disini dan Join Grup kami dulu trs liat keterangan join ke grup..besar harapan saya tuk agan bergabung dengan keluarga besar kami.. :)

Makasih dah singgah di Website saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar web ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua...hehe :) :D  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dary's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -